HJKARPET.COM - AGEN KARPET DAN PERMADANI TERLENGKAP DENGAN DUKUNGAN CABANG KAMI DIBERBAGAI KOTA DI INDONESIA
line decor

Beranda - Kembali ke Halaman Awal HJKARPET.COMPilihan Karpet Permadani untuk Rumah, Apartemen, yang ready stock.....HJKARPET.COM - Barometer Karpet Masjid IndonesiaPilihan Jenis Karpet Kantor Terlengkap, murah dan ElegantKarpet Tile berbentuk kotak atau persegi seperti ubin atau , dan dapat disusun sesuai keinginan AndaKarpet Handtufted Custom Design motif dan warna  bisa disesuaikan dengan keinginan anda

HOT LINE : 021-88974638 / 082112206302

Email : hjkarpet@gmail.com

Toko Cabang HJKARPET.com

Pemasangan Karpet Masjid

HANIF RACHMAWAN

085735858915

021-33078272

 

HERU PURNOMO, ST

HERU PURNOMO, ST

081 317 414 739

021-33 11 77 31

(Pin BB 26A76CE2)

 

HERU PURNOMO, ST

IQBAL KRESNA BITAMA

081 914 841 631

085 334 575 040

(Pin BB 7693A394)

 

Pemasangan Karpet Kantor & Hotel

 

HERU PURNOMO, ST

RONY SYAIFUL ANWAR

0856 368 2221

021-325 66 939

 

HERU PURNOMO, ST

AYU PAMUNGKAS

0896 8032 4670

083 807 666 977

 

Layanan Member & Pemesanan Permadani

 

Sisanto

SISANTO (SIS)

081311385663

(Pin BB : 2201116b)

Transfer BCA

Rekening BCA HERNADHI JAYA KARPET

Transfer Mandiri

Rekening Mandiri HJKARPET.COM

 

 

Peluang Usaha

Sebagai usaha yang berbasis retail, Hernadhi Jaya Karpet juga membuka peluang usaha bagi perorangan maupun kelompok untuk ikut bergabung mengembangkan usaha ini. Usaha ini cocok untuk semua orang ,Ibu rumah tangga, karyawan, koperasi, baik fulltime maupun part time. Anda tidak perlu susah membawa barang atau modal yang besar. Cukup dengan menjadi Distributor Hernadhi Jaya Karpet Anda akan mendapatkan staterkit yang berisi berbagai macam katalog produk karpet, panduan pemesanan, panduan pemasaran dan dilengkapi VCD berbagai produk karpet yang akan memudahkan pemasaran anda.

Kenapa Anda perlu Bergabung dengan kami

Bagi anda yang berkeinginan mempunyai penghasilan tambahan tetapi tidak mempunyai modal yang cukup. Mungkin Usaha ini perlu dipertimbangkan. Dengan membawa staterkit / katalog produk karpet yang bisa dimasukkan tas atau amplob coklat, anda bisa bebas membawa kemana saja, ke tempat arisan, saudara, tetangga atau ke tempat kerja. Ada beberapa trik penjualan dalam panduan pemasaran yang bisa anda lakukan sehingga anda akan mendapatkan omset penjualan yang tinggi tetapi tidak memerlukan modal yang besar bahkan nol alias modal dengkul. Ada banyak distributor baru kami di Jakarta yang semula belum pernah usaha sambilan sekarang bisa melakukan usaha ini, bahkan ada yang belum pernah sama sekali hanya iseng ternyata menghasilkan tambahan penghasilan yang luar bisa.

9 dari 10 pintu rejeki adalah usaha

Sudah melekat dari dalam diri masyarakat kita bahwa hidup itu untuk mecari uang. Hal itu sebenarnya tidak sepenuhnya benar. Dalam kehidupan sehari-hari, umumnya orang menghabiskan 1 hari penuh untuk bekerja, sehingga waktu untuk keluarga menjadi kurang. Kita tidak bisa melihat anak-anak tumbuh dewasa, dan waktu akan terasa sangat cepat. Hal ini yang biasanya dikeluhkan oleh para pegawai swasta dan pemerintah. Berwirausaha adalah solusi yang sangat efektif untuk mengatasi hal tersebut. Dengan waktu 24 jam penuh, kita bisa melakukan apapun dan kapanpun. Dengan bekerja selama 2-3 jam, kita bisa hidup tanpa kerja selama 1 minggu.

Memang merintis usaha itu tidak gampang. Banyak hal-hal yang merintangi diawal usaha kita. Gagal adalah sesuatu yang biasa dalam kehidupan. Dan sesungguhnya orang yang gagal berusaha itu sangat jauh lebih baik daripada orang tidak berusaha sama sekali, yang hanya bisa berdalih. Oleh karena itu, alangkah baiknya kita mulai usaha mulai saat ini. Dengan menawarkan karpet kepada tetangga anda misalnya. Sehingga anda bisa mendapatkan tambahan penghasilan lebih untuk keluarga tercinta.

Jika anda berminat untuk bergabung bersama kami menjadi distributor karpet di daerah anda, segera hubungi kami. Kami akan mengirimkan brosur dan sistem kerja sama yang sangat menguntungkan bersama.

BERBUATLAH SESUATU YANG BISA BERMANFAAT BAGI KELUARGA DAN ORANG LAIN

Banyak kita jumpai orang - orang pintar yang lebih senang memilih menjadi pegawai negeri atau swasta dari pada membuka usaha. Padahal banyak sekali yang berharap dari mereka untuk menciptakan lapangan pekerjaan. Hanya sebagian dari mereka yang mau merintis usaha dengan alasan MODAL. Justru wirausaha dengan modal pas-pasan kebanyakan mereka yang berpendidikan SMA ke bawah. Mereka yang bergelar sarjana akan merasa gengsi apabila merintis dengan mulai berjualan/berdagang.

Dengan belajar berjualan banyak manfaat yang kita dapat. Selain mendapat penghasilan dan menciptakan lapangan kerja juga melatih kesabaran dan kejujuran. Dengan membuat jaringan distributor kita ikut memberi kesempatan orang lain menambah penghasilan.

Oleh karena itu, marilah kita buka peluang usaha mulai dari apa yang kita mampu kerjakan, membuka toko kecil-kecilan, jasa, dan sebagainya dengan mempekerjakan saudara kita, tetangga kita atau membuat jaringan dengan memberdayakan tetangga, teman dekat, dan lain - lain yang mereka membutuhkan tambahan penghasilan.

Membuka peluang usaha bagi orang lain membuat hidup kita akan lebih berarti karena kita masih bermanfaat bagi keluarga, saudara, tetangga dan orang lain.

 

KARPET, SALAH SATU PELUANG BISNIS YANG MENJANJIKAN

Tak bisa dipungkiri lagi minimnya lapangan pekerjaan, semakin memperburuk keadaan ekonomi negara Indonesia saat ini. Hanya orang-orang cerdik yang bisa memanfaatkan peluanglah yang bisa bertahan di era globalisasi ini. Salah satunya dengan menjadi distributor karpet.

sukses

Banyak orang mengira bahwa berwirausaha memerlukan modal yang besar, Dalam berusaha yang penting adalah semangat yang tinggi, mencoba - mencoba dan mencoba. "Saya mulai merintis usaha ini lebih kurang satu tahun. Alhamdulillah dengan modal dengkul saya telah merintis usaha karpet yang semula door to door kemudian dipinggir jalan sekarang sudah membuka toko Agen karpet dengan lebih dari 100 Distributor. Dengan sistem penjualan pemesanan yang saya lakukan membuat modal putar lebih efisien dan tidak memakan tempat yang luas ". ( Heru Purnomo, ST / Pemilik Toko Karpet Hernadhi Jaya ).

Selain penjualan dengan sistem pemesanan lewat distributor, kita juga menawarkan pembukaan agen di daerah - daerah dengan sistem bagi hasil. Dengan sistem ini kami akan menyediakan seluruh sistem penjualan dan kepastian stock barang. Petugas kami akan mentraining calon karyawan dan menyediakann seluruh administrasi dan segala kelengkapan mulai dari sistem komputerisasi, brosur, spaduk dan sebagainya sampai AGEN didaerah siap beroperasi.

Keuntungan Menjadi Distributor Karpet Kami

1. Sudah mempunyai usaha mandiri tanpa memerlukan modal yang banyak.
2. Praktis dan Efisien dalam pemasaran, karena cukup dengan membawa brosur saja.
3. Mendapatkan harga khusus Distributor.
4. Apabila Prestasi penjualan bagus, akan dijadikan agen tetap di daerah.

Bagaimana cara bergabung menjadi Distributor HJ Karpet?

Untuk bergabung dengan kami, ada beberapa syarat yang harus anda penuhi, yaitu :

1.

Membayar biaya staterkit sebesar Rp. 100.000 ke : ( pilih salah satu )

MANDIRI

Bank Mandiri Cab Bekasi Harapan Indah

No Rek 125-00-0732929-5

A.n. Heru Purnomo, ST

BCA

Bank BCA Cab. Bulevard Hijau Bekasi

No. Rek 5210 555 457

A.n. Heru Purnomo, ST

2.

 

Mengirim data pribadi dan No bukti transfer melalui SMS ke 08129036517 atau Email heru_purnomo@hjkarpet.com (Nama,No Rekening, Alamat, No telp)

Fasilitas yang anda dapat setelah bergabung dengan kami

1.

Mendapat staterkit yang berisi : katalog produk,VCD produk, panduan pemasaran, Daftar harga distributor, macam - macam formulir pendukung penjualan, dan member card.
2.
Mendapat harga khusus ( distributor / agen )
3.

Sistem poin yang menguntungkan, setiap pembelian distributor akan diakumulasikan poinnya, dan poin bisa ditukarkan dengan barang dari HJ Karpet.

Tentang Kami | FAQ | Lokasi Toko Cabang | Syarat dan Ketentuan | Kebijakan Privasi | Ketentuan Distributor

Cara Belanja | Cara Pembayaran | Pembelian Luar Kota | Tarif Pengiriman | Career With Us | Site Map

Best Viewed by Google Chrome Google chrome