HJKARPET.COM - AGEN KARPET DAN PERMADANI TERLENGKAP DENGAN DUKUNGAN CABANG KAMI DIBERBAGAI KOTA DI INDONESIA
line decor

Beranda - Kembali ke Halaman Awal HJKARPET.COMPilihan Karpet Permadani untuk Rumah, Apartemen, yang ready stock.....HJKARPET.COM - Barometer Karpet Masjid IndonesiaPilihan Jenis Karpet Kantor Terlengkap, murah dan ElegantKarpet Tile berbentuk kotak atau persegi seperti ubin atau , dan dapat disusun sesuai keinginan AndaKarpet Handtufted Custom Design motif dan warna  bisa disesuaikan dengan keinginan anda

HOT LINE : 021-88974638 / 082112206302

Email : hjkarpet@gmail.com

Toko Cabang HJKARPET.com

Pemasangan Karpet Masjid

HANIF RACHMAWAN

085735858915

021-33078272

 

HERU PURNOMO, ST

HERU PURNOMO, ST

081 317 414 739

021-33 11 77 31

(Pin BB 26A76CE2)

 

HERU PURNOMO, ST

IQBAL KRESNA BITAMA

081 914 841 631

085 334 575 040

(Pin BB 7693A394)

 

Pemasangan Karpet Kantor & Hotel

 

HERU PURNOMO, ST

RONY SYAIFUL ANWAR

0856 368 2221

021-325 66 939

 

HERU PURNOMO, ST

AYU PAMUNGKAS

0896 8032 4670

083 807 666 977

 

Layanan Member & Pemesanan Permadani

 

Sisanto

SISANTO (SIS)

081311385663

(Pin BB : 2201116b)

 

Transfer BCA

Rekening BCA HERNADHI JAYA KARPET

Transfer Mandiri

Rekening Mandiri HJKARPET.COM

 

HARGA PRODUK HJKARPET.COM

-

Harga Belum termasuk ongkos kirim (kecuali wilayah Bekasi, ongkos kirim gratis). Untuk mengetahui ongkos kirim ke alamat anda, silahkan menghubungi customer service kami.

- Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu.
-

Untuk Pemesanan / permintaan penawaran untuk jenis karpet khusus, silahkan menghubungi kami di :

e-mail : info@hjkarpet.com, atau sms/telp : 08129036517

- Harga dibawah adalah harga konsumen, untuk Distributor diberikan harga Khusus. Klik disini untuk info Distributor.

PRICELIST KARPET

 

PRICELIST KESET

TIPS MEMILIH KARPET
Produk karpet yang kami pasarkan terdiri dari 4 kelas. Adapun kelas tersebut adalah :

a. Kelas Atas : Concord, Extacy dan Paris masing masing memiliki ciri tersendiri, PARIS memang terkenal dengan bulunya yang halus dan tebal karena menggunakan bahan import dan designnya yang elegance membuat PARIS jadi Karpet No 1 dari karpet lainnya. Concord dengan model khas Persia motif didominasi bunga dengan bulu lebih tebal karpet ini berkesan berkelas dan mewah dengan tampilan yang elegan, Extacy memiliki corak abstrak dengan warna dasar yang didominasi dengan warna coklat sangat cocok sekali dengan rumah minimalis model sekarang, Ketiga karpet diatas memiliki tebal hampir 1 cm dengan corak timbul pada masing – masing lekukan gambarnya kecuali paris.

b. Kelas Menengah : karpet Samira, karpet ini paling dicari orang karena hampir semua orang hanya mengetahui bahwa produk karpet adalah samira. Selain namanya sudah terkenal karpet ini adalah satu-satunya karpet impor dari belgia sehingga harga per tiga bulan akan selalu naik. Berbagai motif bunga lengkap disini dengan motif yang sangat umum sehingga orang gampang sekali menjual karpet ini. Bagi mereka yang fanatik merk biasanya akan selalu mencari produk ini. Meskipun tidak terlalu tebal karpet ini lumayan lembut bila dibandingkan kelas dibawahnya.

c. Kelas Biasa : Almaya , Sultana, Exotic Africa , dan Moderno. Ketebalan karpet ini hampir sama dengan Samira hanya agak kasar sedikit, mungkin bagi orang yang tidak mengetahui secara detail tidak akan bisa membedakan antara karpet ini dengan karpet samira. Pada dasarnya bahan dan ketebalan karpet ini sama, yang membedakan adalah pangsa pasarnya, karpet Almaya dibuat sebagai alternative dari samira dengan corak hampir sama. Karpet Exotic Africa dengan motif nuansa Afrika dengan gambar kas kulit dan binatang. Kapet Fiesta adalah karpet anak – anak dengan motif yang cerah dengan berbagai gambar bunga dan kartun. Paragon adalah merk baru sebagai alternative dari extacy.

d. Karpet karet terdiri dari Merk Disney dengan bawah karet relatif lebih tebal dari pada karpet Egypt. Karpet karet sangat cocok untuk anak-anak karena tidak mudah bergeser bila dibuat arena bermain karena tekstur karetnya yang kuat menempel di lantai, apalagi dengan corak dan warna yang disukai mereka. Hanya saja perawatan karpet karet harus lebih extra karena tidak boleh lembab. Karpet ini tidak boleh ditekuk karena dikuatirkan akan patah. Hati-hati juga dalam mencuci karpet ini, cukup disikat yang bagian depannya saja agar awet karena sering kali bagian bawah akan cepat rusak apabila ikut disikat.

Selanjutnya Terserah Anda............

 

Tentang Kami | FAQ | Lokasi Toko Cabang | Syarat dan Ketentuan | Kebijakan Privasi | Ketentuan Distributor

Cara Belanja | Cara Pembayaran | Pembelian Luar Kota | Tarif Pengiriman | Career With Us | Site Map

Best Viewed by Google Chrome Google chrome